Minggu, 07 November 2010

SEPUROO [Sepuluh Loroo]

Saya Putri Siminati yang kini duduk di bangku SMA kelas sepuluh tepatnya X-2 di SMA NEGERI 11 Surabaya . di awal masuk sekolah pada awal materi tentang pelajaran komputer , aku di ajarkan materi tentang blog yang sangat menarik bagiku dimana sesuatu yang baru aku dapatkanternyata blog ini seperti buku diary aku namun yang ada di komputer. emang sekarang jaman sudah canggih curhat di internet, pacaran lewat internet, beli sesuatu juga bisa di internet dan yang terpenting belajar sesuatu pun saya juga bisa dari internet seperti halnya ketika saya belajar dan mengerjakan tugas sekolah ini yang juga saya dapat dari internet, lebih tepatnya lewat web ahli-komputer.com ini. namun semua itu kurang lengkap tanpa adanya pembimbing yang nyata (GURU) maksudnya hehehe ^_^. and sang guru itu adalah tak lain dan tak bukan pak guru kita tercinta bapak edi pe es we.

ok itu tadi adalah cerita singkat tentang aku,sekolah aku dan guru aku. sekarang aku akan cerita tentang teman-teman aku yang ada di x-2 ini yang pada caqeb-caqeb and gokil abis yang cowok pada kagak penah mandi kayak si ( Kakek) , ( Wanti ) dan ( PaLoMA ) . terus ada juga nich yang di kelas nempel terus kayak si (Ndund) and ( Swiwid), duch kayak perangko kagak mau lepas ehh??? perangko ma amplop ato motor ma knalpot ya xixixixi . tapi ada juga yang keren abis buat jadi sodara kayak ( PAMpaM) and (Alex) karena mereka mau tak pinjemin duit waktu gue kagak ada duit hehehehe. tapi ada juga nich yang kerjaannya di kelas dandan mulu ya si (RantOeL) , si ( Windie) and my sister (Ngekk)

Tapi diluar sikap aneh temen-temen gue itu mereka so far so good buat bantuin and wujudin impian qta semua buat jadi orang sukses makasi sekali lagi buat :

1 Andi prasetyo ( Kakek)

2 Laxmana indra P (Alex)

3 Andini S (Ndund)

4 Anggia Rahmadini (Ngekk)

5 Widya Y P N ( Swiwid)

6 Irwanto ( Wanti )

7 Fajar Rofandi ( PAMpaM)

8 Wahyu ( PaLoMA )

9 Windy ari ( Windie)

10 Rani Fitri F ( RanToeL)

2 komentar: