Minggu, 08 Agustus 2010

my profile

Saya Putri siminati , saya lahir di Surabaya tanggal 20 Maret 1995 . Umur saya sekarang 15 tahun dan sekarang saya bersekolah di SMA NEGERI 11 Surabaya . Tempat tinggal saya di Jln. Klakahrejo RT 2 RW 2 No 12 Surabaya . Saya adalah anak ke-2 dari 2 bersaudara . Ibu saya bekerja di TK DHARMAJAYA sebagai seorang guru . Dan Ayah saya bekerja sebagai anggota POLRI . Kakak saya adalah seorang Mahasiswa D3 MESIN di ITS yang baru saa menyelesaikan skipsi dan akan dui Wisuda pada awal bulan Oktober .
Saya sangat suka berbagai hal . Ntah ntu shopping , traveling , browsing internet atau sesuatu yang membuat mood saya kembali happy . Saya adalah tipe orang yang suka dengan seni atau kesenian . Seperti : menyanyi , menari , dan lain-lain .
Saya sangat suka ketika saya sudah mempunyai blog ini , karena blog ini memudahkan saya untuk mengerjakan tugas-tugas dari guru saya . awalnya saya kira membuat blogger adalah hal yang sulit , tetapi ternyata sangat mudah dan menyenangkan karena di blog ini , saya bisa dengan mudah menyelesaikan tugas saya , juga di blog ini saya bisa memperbanyak teman saya . saya harap , kelak dengan blog ini saya bisa dengan mudah memperoleh banyak informasi serta pengetahuan saya di bidang teknologi informasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar